Monday, January 13, 2014

Demo Tak Berijin, Markus Haluk Digiring ke Mapolesta Jayapura

Jayapura (13/1) Sekjen Asosiasi Mahasiswa Pegunungan Tengah Papua, Markus Haluk dan kawan kawan  digiring ke Mapolresta Jayapura terkait domenstrasi yang digelar di Taman Imbi, depan kantor DPRP.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Alfred Papare, mengatakan saat ini pihak Kepolisian masih memintai keterangan kepada Marus Haluk terkait dengan demonstrasi yang dilaksanakan tanpa seijin Polresta Jayapura.

Domonstrasi yang mereka lakukan sudah jelas tidak memiliki izin namun karena para demonstran tetap melaksanakan aksinya akhirnya kordinator demo Markus Haluk kami amankan untuk dimintai keterangan di Mapolresta Jayapura.

"Tidak benar kami menahan puluhan pendemo, melainkan hanya koordinatornya saja yakni Markus Haluk," jelas AKBP Papare.

Saat ini, penyidik sedang meminta keterangan dari koordinator demo, dan bila tidak terbukti maka pihaknya akan melepaskan yang bersangkutan, kata Kapolres Kota Jayapura AKBP Papare.

Ditambahkan juga, bahwa tolong masyarakat jangan terpancing isu-isu lewat sms yang tersebar bahwa pihak kami melakukan penangkapan terhadap puluhan demonstran, jika tidak percaya silahkan datang ke Mapolresta Jayapura, tambahnya. (PS)

2 comments:

  1. PANIPU TIPU ORG LWT SMS . JANG BIKIN MALU2 OAP EEE TIPU2 ORG LWT SMS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sapa kah yg tukang sebar sebar sms nih, bikin resah warga saja

      Delete